Laman

Senin, 18 Juni 2012

Microsoft Siapkan Kejutan untuk Apple?

Microsoft Siapkan Kejutan untuk Apple?

CALIFORNIA â€" Kabarnya Microsoft sedang bersiap memberikan kejutan untuk iPad dan Galaxy Note dengan pengumumannya malam ini. Raksasa teknologi tersebut dikabarkan akan memperkenalkan tablet besutannya.

“Ini akan menjadi menjadi pengumuman utama Microsoft. Anda tidak akan mau melewatkannya,” kata perusahaan perangkat lunak tersebut dalam undangan yang dikirimkan kepada media untuk sebuah acara di Los Angeles malam ini.

Dilansir dari Emirates 247, Senin (18/6/2012), pengumuman tersebut memberikan petunjuk bahwa perusahaan tersebut telah siap untuk merebut dominasi Apple di pasar tablet dengan memperkenalkan tablet Windows 8.

Menurut sebuah situs teknologi, Microsoft merencakan untuk mengungkap tablet dengan berharap dapat menciptakan saingan yang pantas untuk iPad besutan Apple.

Perusahaan besutan Bill Gates itu banyak memberikan persiapan untuk Windows8, yang akan menjadi penerus Windowss 7. Microsoft kabarnya berharap bahwa peluncurkan tablet dan smartphone berbasis Windows 8 akan membantu mengatasi saingannya, Google.

Smartphone dan tablet Android telah mencapai kesuksesan besar, sedangkan Microsoft sebagai “pendatang baru” diharapkan memberikan bentuk persaingan serius di pasar.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles