Laman

Sabtu, 09 Juni 2012

Nikmati "iPad" dan "iPod" Goreng

Nikmati "iPad" dan "iPod" Goreng

CALIFORNIA â€" Pemilik iPad dan iPod tentu tak rela jika perangkat mereka harus digoreng dengan minyak panas. Lalu apa jadinya jika kedua perangkat besutan Apple itu digoreng?
 
Hal itu lah yang dilakukan seorang fotografer asal New Zealand, Henry Hargreaves. Pria berusia 32 tahun itu mencelupkan sebuah iPad, iPhone, iPhone dan MacBook ke dalam minyak goreng.
 
Itu dilakukannya sebagai bagian dari projek seni yang dikerjakannya. Tapi semuanya bukan perangkat asli, melainkan replika yang dibuat Hargreaves.
 
“Saya tidak cukup kaya untuk memberli dan menghancurkan perangakt elektronik. Saya juga tidak ingin mengetahui apa yang akan terjadi jika baterai direndam dalam minyak panas, jadi saya menciptakan kembali produk tersebut (replika),” jelas Hargreaves.
 
Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (9/6/2012), pria yang tinggal di New York ini mendapatkan ide projek yang dikerjakannya tersebut setelah menonton video yan g dibuat oleh remaja Jepang. Para remaja Jepang itu, kata Hargreaves, berusaha untuk menggoreng PlayStasion PSP.
 
“Saya menemukan sebuah video dari beberapa remaja Jepang yang ingin menggoreng PSP dan memakannya. Tapi sayangnya, usaha mereka tidak berjalan baik. Meski begitu saya menyukai gagasan tersebut,” ujar Hargreaves.
 
Selain itu, Hargreaves juga ingin memperluas projeknya dengan memotret “perangkat Apple” yang digorengnya. Hargreaves juga memiliki pandangan bahwa ada kesamaan antara budaya teknologi dan makanan cepat saji.
 
“Saya melihat kesamaan antara budaya teknologi dan makanan cepat saji. Cepat dimakan dan kemudian dibuang,” ungkapnya.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles