Laman

Sabtu, 30 Juni 2012

Optimis Geser iTunes, Google Play Tembus 600 Ribu Aplikasi

Optimis Geser iTunes, Google Play Tembus 600 Ribu Aplikasi

CALIFORNIA â€" Google telah mengkonfirmasi bahwa platform Google Play saat ini menyediakan 600 ribu aplikasi bagi pengguna Android. Dengan jumlah tersebut perusahaan asal California ini yakin bakal menyalip Apple yang saat ini memimpin dengan 650 ribu aplikasi iTunes-nya.
 
Dilansir dari T3, Sabtu (30/6/2012), angka terbaru yang dikeluarkan Google dalam konferensi Google I/O ini menunjukan, keberhasilan platform aplikasi tersebut dalam menyediakan sejumlah aplikasi bagi penggunanya.
 
Saat ini Google Play telah melampai 20 juta unduhan secara keseluruhan dengan jumlah sekira 1.5 juta aplikasi Android yang dipasang (install) tiap bulannya.
 
Aplikasi di dalam Google Play ini diharapkan berkembang pesat. Terlebih dengan aplikasi Android berbayar yang telah terjual di 132 negara dan aplikasi gratis yang tersedia di lebih dari 58 negara.
 
Sekadar informasi, Aplikasi peramban besutan Google, Chrome mencokol di posisi pertama sebagai aplikasi dengan kategori free app untuk perangkat iPhone dan iPad. Selain itu, Chrome juga menuai pujian dari para pengguna iOS. Saat ini perambaan tersebut memiliki rating 3.574 dengan peringkat lima bintang.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles