Laman

Jumat, 29 Juni 2012

Pelihara Piranha, Jari Anak Jadi Santapan

Pelihara Piranha, Jari Anak Jadi Santapan



CHICAGO - Sejinak apapun bintang peliharaan pasti suatu waktu membuat ulah. Apalagi binatang peliharaan yang di tempat asalnya dikenal buas. Jika tak diawasi dengan baik, kejadiannya bisa-bisa seperti yang dialami keluarga asal Chicago, Amerika ini.

Jari anak mereka kini tak lengkap lagi karena dimakan piranha. Kejadian yang berlangsung Selasa malam lalu, diketahui seluruh penghuni rumah setelah anak perempuan 18 bulan mereka tiba-tiba menjerit kesakitan dengan salah satu jari tangan putus.

Kecurigaan awal jari digigit sampai putus oleh anjing pit bull yang juga jadi peliharaan keluarga yang dirahasiakan identitasnya tersebut. Namun setelah korban dibawa ke rumah sakit terdekat, dilihat dari bekas gi gitan, dokter memastikan kecil kemungkinan anjing pelakunya.

Menurut juru bicara kepolisian Cook County, Frank Bilechi, yang dikutip dari situs berita Fox News, Minggu (24/6), menyebutkan kecurigaan kemudian beralih ke dua ikan pemakan daging yang sudah beberapa bulan ini di pelihara dalam akuarium.

Benar saja, setelah ayah korban memotong salah satu piranha didapati potongan jari tangan anaknya dalam perut ikan yang banyak ditemukan di sungai-sungai di Amerika Selatan itu. Beruntung kasus ini tak berbuntut panjang sebab kepolisian takkan memperkarakan orangtua korban dengan tuduhan kelalaian. Tempat Shareâ„¢ : Pusat Informasi Online

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles