Laman

Sabtu, 30 Juni 2012

Pengguna Mac "Disergap" Call of Duty: Black Ops

Pengguna Mac "Disergap" Call of Duty: Black Ops

CALIFORNIA â€" Kabar gembira bagi Anda yang menggunakan perangkat Mac. Pasalnya, judul game Call of Duty: Black Ops akan meluncur ke perangakat iOS.
 
Sebelumnya Call of Duty  2 and Call of Duty 4: Modern Warfare telah meluncur ke
mesin Mac. Ialah Aspyr yang menjadi pengembang khusus perangkat Mac yang akan meluncurkan judul Call of Duty: Black Ops. Namun sayang Aspyr belum menentukan tanggal rilis serta harga untuk game tersebut.
 
Call of Duty: Black Ops hampir dua tahun menjadi perbincangan para gamer yang memainkan game ini di perangkat PC, PlayStation 3, dan Xbox. Demikian dilansir dari T3, Minggu (1/7/2012).
 
Call of Duty: Black Ops merupakan permainan tembak-menembak orang-pertama dari serial Call of Duty. Black Ops ialah serial ke-7 dari Call of Duty setelah Call of Duty: Modern Warfare 2.
 
Call of Duty: Black Ops mengambil latar Perang Dingin p ada 1960-an. Cerita ini memfokuskan pada operasi rahasia CIA yang dilancarkan di belakang garis musuh. Misi yang terdapat mengambil tempat dalam segala penjuru dunia seperti Pegunungan Ural di Rusia, Cuba, Laos, dan Vietnam. Permainan Single Player di buat untuk mengungkapkan senjata biologi rahasia Soviet dengan nama inisial "Nova-6".
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles