Laman

Senin, 04 Juni 2012

Penjualan Galaxy S Series Pertebal Saku Samsung

Penjualan Galaxy S Series Pertebal Saku Samsung

SEOUL â€" Samsung dalam sebuah laporan yang diterbitkan telah menjual 50 juta unit ponsel Galaxy S dan S II . Dari kedua ponsel tersebut, Samsung Galaxy S mencatatkan 24 juta penjualan serta Galaxy S II 28 juta penjualan.
 
Angka 50 juta merupakan dua kali lipat jumlah penjualan smartphone pada tahun lalu, angka ini menjadikan Samsung sebagai pemimpin di pasar ponsel. Selain itu, perusahaan juga mengklaim telah mengapalkan tujuh juta unit smartphone / hibrida tablet, Galaxy Note, yang diluncurkan Oktober 2011. Demikian dilansir It Pro Portal, Senin (6/4/2012).
 
Kemudian, laba bersih Samsung hampir dua kali lipat dari tahun ke tahun untuk kuartal pertama tahun ini, serta laba operasi mencapai rekor tertinggi yaitu 3.2 miliar poundsterling.
 
Perusahaan asal Korea tersebut menjual sekira 44,5 juta handset pada kuartal pertama 2012, angka tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan 35 juta perangkat yang terjual ole h perusahaan pesaingnya Apple iPhone.
 
Smartphone unggulan terbaru Samsung Galaxy S III telah mencatatkan rekor penjualan dengan sembilan juta pre-order. Menurut Economic Daily Korea, perusahaan ini memproduksi lima juta unit S3 Galaxy per bulan.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles