Laman

Kamis, 21 Juni 2012

Pizza ini Harganya 4,3 Juta?

Pizza ini Harganya 4,3 Juta?

Jangan kaget dengan harga seloyang pizza ini, 4,3 juta Rupiah (US$ 450)! Begitulah kenyataannya. Saking mahalnya, bahkan masuk rekor pizza termahal di dunia menurut World Records Academy.
worldrecordsacademy.org

Makanan khas Italia ini diproduksi oleh Stevenson Pizza Co, perusahaan rantai makanan di British Columbia. Nader Hatami, pemilik Stevenson Pizza Co memang menggagas pizza dengan nama C6 ini khusus untuk orang-orang kaya dan punya selera makan yang berkelas.

Kandungan di dalam C6 yang menjadikannya sangat mahal. Lobster Thermidor, Ikan Black Cod Alaska, dan Kaviar Osetra Rusia. Ikan Black Cod - disebut juga Sablefish - saja sudah merupakan menu yang mahal. Hanya ada di perairan Alaska atau Samudera Pasifik, diakui sebagai ikan paling enak oleh banyak koki di dunia.

Sementara Lobster Thermidor, di sebuah cafe di Medan saja menu ini dibanderol sekitar Rp. 200.000,-. Yang terakhir Caviar atau telur ikan, bila jenis yang dipakai Osetra Imperial Golden maka per ons mencapai US $ 83. Jadi wajar kalau pizza C6 ini menjadi begitu mahal.

Repotnya, untuk menikmati pizza 'super-mahal' ini pelanggan harus memesannya dari jauh-jauh hari alias tidak bisa dadakan. Mak lum, mungkin karena kandungan di dalamnya tadi, ya.
Tempat Shareâ„¢ : Pusat Informasi Online

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles