Laman

Rabu, 20 Juni 2012

Raja Arab Saudi Sedang Mencari Pewaris Kerajaan

Raja Arab Saudi Sedang Mencari Pewaris Kerajaan


Pusat Informasi Online - Raja Abdullah (89) dari Arab Saudi, dikabarkan sedang mencari pewaris kerajaan untuk diangkat menjadi putra mahkota setelah Pangeran Nayef meninggal dunia. Demikian diberitakan AP, Senin (18/6/2012).

Nayef bin Abdulaziz Al Saud meninggal dunia pada 16 Juni dalam usia 78 tahun. Kesibukan sang raja ini membuatnya harus segera mencari penggantinya yang bisa menghadapi masalah domestik seperti pengangguran dan juga rivalitas dengan Iran, dan buruknya h ubungan negara itu dengan tetangga sekitarnya.

Seluruh keluarga kerajaan berbaris dan para pemimpin dari negara-negara Arab berkumpul di Masjidil Haram di Mekah untuk berdoa di depan mayat Nayef.

Di antara para pelayat itu terdapat anggota keluarga kerajaan yang kemungkinan akan naik menggantikan Nayef yaitu Pangeran Salman (76). Ia disebut-sebut merupakan calon kuat dan kemungkinan bisa melanjutkan reformasi politik dan sosial yang sudah dilakukan Raja Abdullah jika dibanding Nayef yang lebih konservatif. | Tribunnews.com Tempat Shareâ„¢ : Pusat Informasi Online

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles