Laman

Sabtu, 16 Juni 2012

Rovio Bawa Angry Birds Season ke "Piglantis"

Rovio Bawa Angry Birds Season ke "Piglantis"

HELSINKI - Rovio memperluas level permainan Angry Birds Season besutannya dengan 30 level baru. Level kali ini diberi nama Piglantis dan menawarkan tantangan baru di dunia bawah laut.

Diwartakan T3, Sabtu (16/6/2012), update terbaru ini diharapkan akan membuat orang melewatkan liburannya dengan permainan Angry Birds. Semua level dalam update tersebut tersedia untuk aplikasi iPhone dan Android.

Melanjutkan kesuksesannya dengan Angry Birds Space yang bermain menggunakan gravitasi, kini Rovio menghadirkan fisika bawah air. Para babi nakal dan barikade batu milik mereka tenggelam ke dasar laut sementara itu para burung pengejarnya turut menyelam.

Update ini tersedia untuk diunduh secara gratis bagi pata pemilik Angry Birds Seasons. Di dalam Angry Birds Seasons tersebut, level Atlantis hadir berderet dengan level Halloween, Easter, Chinese New Year dan lokasi Hari St Patrick's Day.

"Selamat datang di P iglantis yang indah. Berbagai hal di sini bekerja dengan cara berbeda, cobalah melontarkan burung-burung itu di bawah laut," kata Rovio dalam update terbaru itu. (yhw)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles