Laman

Sabtu, 02 Juni 2012

Rumor: Apple Bakal Rombak Toko Digitalnya

Rumor: Apple Bakal Rombak Toko Digitalnya

CALIFORNIA - Rencana Apple merombak App Store dan iTunes Store pertama kali terdengar pada Februari tahun ini. Empat bulan kemudian, dengan semakin dekatnya Worldwide Developers Conference Apple, muncul rumor baru.

Diwartakan Ubergizmo, Sabtu (2/6/2012), menurut situs 9to5Mac, ketiga toko digital utama Apple yaitu AppStore, iTunes Store dan iBookstore akan memperoleh perombakan desain. Perombakan ini difokuskan pada peningkatan kemampuan interaktif ketiganya.

Sebelumnya, Apple pernah membeli perusahaan pencari bernama Chomp tahun ini, Langkah ini diduga bertujuan memudahkan penggunanya mencari aplikasi yang diinginkan di AppStore.

Situs 9to5Mac berkomentar Apple berencana untuk menggunakan teknologi Chomp di tiga toko digital mereka. Namun, pelaksanaannya tidak akan bisa tepat waktu dengan peluncuran iOS 6. Detil mengenai perombakan besar-besaran pun terkesan redup.

Kabar lain yang mungkin terwujud adalah gagasan mengenai p enyatuan Facebook, seperti yang dikatakan CEO Apple Tim Cook beberapa waktu lalu. Situs TechCrunch juga melaporkan hal serupa mengenai penyatuan Facebook di sistem operasi iOS 6. (yhw)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles