Laman

Selasa, 26 Juni 2012

Sekuel Tomb Raider Terbaru Bakal Diperankan "Kate Middleton"

Sekuel Tomb Raider Terbaru Bakal Diperankan "Kate Middleton"

CALIFORNIA - Permainan petualangan populer yang menampilkan tokoh jagoan wanita, Tomb Raider, akan menampilkan sekuel terbarunya yang dijadwalkan rilis 5 Maret 2013. Camilla Luddington, yang memerankan Kate Middleton di sebuah film William & Kate, terpilih sebagai pengisi suara dalam seri permainan terbaru itu.

Dilansir Ign, Selasa (26/6/2012), Camilla terpilih setelah melewati pencarian bakat internasional yang luas di seluruh Eropa dan Amerika Serikat. Camilla dipilih, karena dia mampu menyampaikan kedalaman emosi dan nada muda yang diperlukan untuk mengisi suara tokoh jagoan wanita, Lara Croft.

"Ini telah menjadi salah satu pekerjaan yang paling penting bagi kami untuk mendapatkan kecocokan. Adalah permainan Tomb Raider ini sangat berbeda dengan yang lain dan kami menuntut jauh lebih banyak dari sisi suara, serta penampilan akting ketimbang sebelumnya," ujar Kepala Studio Crystal Dynamics, Darrell Gallagher.

Camilla telah akrab di hati para penggemar TV. Ia tampil di Showtime Series Californication dan seri True Blood. Dia akan tampil pada Nerd HQ tahun ini, serta San Diego Comic-Con untuk mendiskusikan perannya sebagai Lara Croft.

Lara Croft merupakan karakter fiksi dan figur protagonis dalam judul permainan Tomb Raider yang dibuat Square Enix (sebelumnya Eidos Interactive). Karakter tersebut menampilkan sosok wanita yang cantik, pintar dan atletis yang menjelajahi petualangan arkeologi, menyusuri makam berbahaya serta reruntuhan bangunan. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles