Laman

Senin, 11 Juni 2012

September, iOS6 GM Mendarat di iPhone Terbaru?

September, iOS6 GM Mendarat di iPhone Terbaru?

CALIFORNIA â€" September mendatang, Apple kemungkinan akan mengungkapkan iOS6 GM (Golden Master). Bukan hanya itu, menurut sumber, Apple kemungkinan juga akan merilis iPhone generasi terbaru pada bulan yang sama.
 
Selain itu, seorang analis mengatakan bahwa kemungkinan Apple akan merilis versi beta iOS6 di ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) pada Senin, waktu setempat, dan versi final akan siap dalam waktu tiga bulan setelahnya.
 
Terlebih lagi adanya sebuah spanduk di Moscone Center, tempat WWDC akan digelar semakin menguatkan kabar bahwa perusahaan tersebut akan bersiap memperkenalkan iOS6 di acara tersebut.
 
Dilansir dari Apple Insider, Senin (11/6/2012), sementara versi beta sistem operasi mobile itu diduga akan dirilis di WWDC, analis KGI Ming-Chi Kuo juga berharap Apple akan mengungkapkan iOS6 GM pada September mendatang. “Kami mengharapkan Apple akan mengungkapkan iOS6 GM pada awal September,” ujar Kuo.
 
“Berdasarkan jadwal rilis untuk iOS6, maka akan ada kesempatan yang baik bahwa iPhone 5 akan mulai dikapalkan pada awal Septermber,” tambahnya.
 
Menurut Kuo, generasi handset terbaru Apple kemungkinan akan memiliki perubahan mengenai ukuran layar pada perangkat. Kuo yakin, iPhone generasi keenam akan memiliki layar 4 inci, lebih tipis, dan menggunakan kamera depan beresolusi HD (High Definition)
 
Kuo juga mencatat, daftar modifikasi besar yang diharapkan KGI yaitu melihat iOS6 terintegrasi dengan iCloud dan Facebook, memperbarui antarmuka pengguna dan sebuah layanan peta besutan Apple untuk menggantikan Google Maps.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles