Laman

Rabu, 13 Juni 2012

Siri Tidak Bekerja dengan Baik, Ini Kata Penciptanya

Siri Tidak Bekerja dengan Baik, Ini Kata Penciptanya

CALIFORNIA â€" Adanya beberapa pihak yang mengatakan, asisten pengenal suara Siri tidak bekerja dengan baik, mengundang reaksi dari penciptanya. Justru menurut Dag Kittlaus, Siri bekerja dengan baik.
 
“Saya sangat tidak setuju dengan orang yang mengatakan itu (Siri) tidak bekerja dengan baik,” ujar Kittlaus. Meski begitu, ia mengakui terkadang memang ada beberapa masalah dengan konektivitas.
 
“Tentu saja saja pasti ada saat di mana dibutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, tapi itu adalah masalah yang sangat kompleks, yang dengan sangat keras diperbaiki dan membuatnya sempurna,” jelasnya.
 
Dilansir dari Mac World, Rabu (13/6/2012), Kittlaus yakin, seiring waktu Siri akan menjadi lebih baik. “Saya pikir Anda akan melihat Siri menjadi lebih baik dari waktu ke waktu,” tuturnya.
 
Dia juga menanggapi rencana Apple membuat fitur baru Eyes Free. “Saya tidak berharap melihat produsen mobil menempatkan Siri di mobil. Tapi itu sangat menarik dan aman. Apple dalam posisi untuk memiliki ini (Siri) menjadi salah satu hal terbesar di dunia dalam sebuah paradigma. Dan saya sangat bersemangat untuk melihat kemana Siri akan pergi,” ungkap Kittlaus.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles