Laman

Jumat, 22 Juni 2012

Sony Tawarkan PS3 Ekslusif Berwarna Putih

Sony Tawarkan PS3 Ekslusif Berwarna Putih

TOKYO - Beberapa bulan lalu Sony mengumumkan konsol PlayStation 3 (PS3) dengan tema merah yang hadir dengan penyimpanan internal 320GB. Mengusung kapasitas storage yang serupa, kali ini giliran Sony menawarkan PS3 dengan warna putih kepada para penggemar konsol besutannya.

Dilansir Computerandvideogames, Jumat (22/6/2012), pembeli bisa melihat lebih detail serta melakukan pre-order (pemesanan) melalui link ini. Tampilan baru itu hadir dengan hard drive 320GB.

Dengan polesan warna putih pada body konsol tersebut, bisa mengadirkan keserasian pada interior di rumah pengguna. Hanya saja, ketersediaan warna baru pada konsol besutan Sony ini, dijadwalkan beredar mulai 29 Juni 2012 di Inggris.

Dilepas dengan banderol 240 poundsterling, pembeli akan mendapatkan dua buah controller< /em> DualShock warna putih dan berlangganan PlayStation Plus selama 90 hari. Selain itu, di dalam box, pembeli juga akan mendapatkan kabel power AC, satu kabel AV serta satu kabel USB.

PlayStation Plus adalah layanan berlangganan berbayar PlayStation Network (PSN) yang secara resmi diperkenalkan pada ajang E3 2010. Pelanggan bisa mendapatkan akses ekslusif untuk beberapa game beta, demo, konten premium yang dapat diunduh serta items PlayStation Store lainnya. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles