Laman

Jumat, 08 Juni 2012

Startup Company Ini Miliki Konsep Bisnis Unik

Startup Company Ini Miliki Konsep Bisnis Unik

JAKARTA - Perhelatan Startup Asia 2012 yang berlangsung di Jakarta dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara yang menarik. Selain menghadirkan para expert IT, acara ini juga diramaikan dengan salah satu Startup Company dengan konsep bisnis yang unik, yakni KadoButa.com.

Sang pendiri, Erick Putra Saudjana mengatakan, KadoButa.com menyuguhkan jasa pengiriman kado tanpa diketahui apa isi kado yang terdapat di dalamnya. Pengirim bisa memilih kategori harga yang disediakan.

"(Situs ini) membantu orang untuk cari kado, memberikan konsep yang tidak biasa. Segmentasi kami khususnya kepada anak muda dan pelajar sekolah serta pekerja yang tidak punya waktu untuk mencari kado," ujar Erick di stan Startup Asia 2012, Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Erick mengungkapkan, untuk menggunakan jasa KadoButa.com, pengguna hanya melakukan isi form melalui website. "(Melalui) KadoButa.com, langsung ada untuk order, pilih pri ce budget, yakni Rp99 ribu dan Rp199 ribu," paparnya.

Ketika ditanya mengenai, apa kado yang akan diberikan, menurutnya itu adalah rahasia. Karena dengan begitu, akan ada surprise yang bakal dirasakan, baik kepada pengirim maupun penerima.

Melalui form pengisian pun bisa diketahui jenis kelamin sang pengirim dan kepada siapa kado itu akan dikirim. Sehingga jelas jenis kado apa yang akan diberikan, misalnya bisa saja seperti fashion, boneka dan sebagainya.

Dengan kategori nominal harga yang ditawarkan, hal itu dirasanya cukup menjanjikan. Mengingat kualitas dari isi kado pun akan terjamin. "Kami mulai dengan harga affordable," tambahnya.

Bisnis Startup yang diusungnya ini, saat ini masih beta dan baru akan diluncurkan secara resmi akhir bulan ini. Dengan ikut sertanya Erick di perhelatan Startup Asia 2012 ini, diharapkan bisa mengetahui bagaimana umpan balik dari pengunjung.

"Ini untuk eksposure k ita, dan (mengetahui) respon pasar. 90 persen (menyatakan) responnya bagus," pungkasnya.
(amr)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles