Laman

Jumat, 22 Juni 2012

Tumbang, Twitter Klaim Bukan Karena Diserang Hacker

Tumbang, Twitter Klaim Bukan Karena Diserang Hacker


CALIFORNIA â€" Twitter yang sempat down beberapa waktu lalu dikabarkan karena diserang hacker. Terkini, situs microblogging tersebut membantah tumbang karena ulah kelompok hacker.

“Ini terjadi bukan karena diretas atau kantor baru kamu atau Euro 2012 ataupun acatar GIF, seperti beberapa spekulasi yang muncul hari ini,” tulis Vice President Twitter Mazen Rawashdeh dalam posting blog resmi perusahaannya.

Dilansir dari Mashable, Jumat (22/6/2012), Twitter justru menyalahkan gangguan karena adanya bug di salah satu komponen infrastrukturnya. “Kami sedang melakukan kajian komprehensif untuk memastikan kejadian tersebut tidak akan terjadi lagi di masa depan,” ungkap Rawashdeh.

Seperti diketahui, kemarin sekelompok hacker yang dikenal sebagai UGNazi mengatakan bahwa mereka yang menyebabkan Twitter down. Hal itu disampaikan kelompok hacker kepada Reuters dalam sebuah emai l.

UGNazi mengatakan, menargetkan Twiter dengan serangan distributed denial-of-service (DDOS) karena dukungan perusahaan itu untuk Cyber Intelligence Sharing and Protection Act.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles