Laman

Rabu, 06 Juni 2012

Ultrabook "Layar Lebar" Toshiba untuk Nonton Film

Ultrabook "Layar Lebar" Toshiba untuk Nonton Film

TOKYO - Toshiba mengumumkan ultrabook terbarunya, Satellite U840W. Berbeda dengan ultrabook umumnya, besutan Toshiba ini dibekali aspect ratio 21:9 yang membuatnya cocok untuk menonton film.

Diwartakan TechRadar, Kamis (7/6/2012), ultrabook ini memiliki ukuran 14,4 inci dengan resolusi setajam 1792 x 768. Toshiba menjanjikan fitur tersebut akan menghilangkan garis hitam yang biasanya muncul ketika memutar film layar lebar.

Selain layar yang memanjakan mata, Toshiba juga menyertakan speaker stereo Harman/Kardon dan menjanjikan daya baterai sepanjang hari. Sayangnya, komputer jinjing ultra tipis ini tidak dibekali Blu-ray drive untuk memutar film layar lebar.

Toshiba U840W memiliki ketipisan sekira  20,8 milimeter dan finishing logam. Namun bobotnya cenderung berat untuk ultrabook. U840W ini berbobot sekira 1,813 kilogram.

Sementara untuk jeroannya, Toshiba menyematkan sebuah solid sta te drive berkapasitas 32GB, harddisk 500GB, sebuah prosesor Ivy Bridge dan  RAM DDR3 sampai 10GB. Sedangkan di bagian port terdapat tiga  USB 3.0, HDMI, Ethernet  dan card reader. (yhw)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles