Laman

Minggu, 17 Juni 2012

Xbox Generasi Terbaru Bakal Dibanderol Rp2,7 Juta?

Xbox Generasi Terbaru Bakal Dibanderol Rp2,7 Juta?

CALIFORNIA - Konsol Xbox generasi terbaru kembali tampil dengan informasi terbarunya. Melalui dokumen dari Microsoft diungkapkan mengenai detail fitur, spesifikasi, waktu rilis serta banderol harga yang akan ditawarkan kepada para penggemarnya.

Dilansir T3, Minggu (17/6/2012), bocoran informasi Xbox 720 telah beredar secara online dengan daftar spesifikasi serta poin harga sebesar USD299 atau sekira Rp2,7 juta. Slide presentasi halaman 56 menyebutkan, konsol Xbox terbaru itu akan mendarat di 2013, membabat rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Xbox 720 akan luncur akhir 2012.

Selain fitur yang telah disebutkan beberapa waktu sebelumnya mengenai hadirnya Kinect 2, Xbox 720 juga akan mendapatkan peningkatan seperti SmartGlass, Metro UI. Selain itu, terdapat juga built-in pemutar Blu-ray, aplikasi Xbox TV dan lain-lain.

Infromas yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa konsol Xbox generasi terbaru besu tan Microsoft itu akan memiliki dapur pacu prosesor enam kali lebih cepat ketimbang pendahulunya. Xbox 720 juga dikabarkan melihat lisensi teknologi Sony Blu-ray untuk memberi pemutaran video high definition pada perangkat.

Tidak hanya itu, Microsoft juga akan membuat sistem motion gaming ke tingkat berikutnya (Kinect 2) dengan koneksi internet yang tidak terbatas. Konsol Xbox 720 juga dikabarkan mengadopsi seri prosesor AMD 7000 yang menjadikan performa grafis konsol tersebut semakin dahsyat. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles