Laman

Selasa, 05 Juni 2012

Xbox SmartGlass Saingi Wii U?

Xbox SmartGlass Saingi Wii U?

LOS ANGELES - Microsoft menjadi salah satu perhatian di Electronic Entertainment Expo (E3) 2012. Di ajang pertemuan game terbesar dunia tersebut, Microsoft meluncurkan teknologi baru untuk membuat Xbox 360 menjadi pusat hiburan di rumah.

Dilansir dari Mashable, Selasa (5/6/2012), disebut sebagai Xbox SmartGlass, teknologi ini dirancang agar pengguna bisa “mendorong” konten mereka dari tablet atau ponsel ke Xbox 360 atau pun sebaliknya. Artinya, pengguna bisa menonton konten, seperti film atau acara TV di layar lebar dan juga bisa menikmatinya di tablet atau smartphone.

Teknologi ini juga memungkinkan perangkat tambahan sebagai remot kontrol untuk Xbox 260.

Mungkin teknologi yang ditawarkan Microsoft terdengar mirip dengan apa yang diharapkan Nintendo dengan Wii U. Seperti halnya SmartGlass, Wii U dirancang dengan g agasan bahwa konten dan game bisa dimainkan atau ditampilkan di "kontroler" tablet monitor televisi.

Perbedaannya, yaitu SmartGlass dirancang untuk bekerja dengan perangkat Windows 8, serta ponsel dan tablet berbasis Android dan iOS. Setidaknya teknologi tersebut bisa berfungsi di semua perangkat yang biasa digunakan.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles