Laman

Sabtu, 19 Mei 2012

Amazon Kindle Fire Bakal Turun Harga

Amazon Kindle Fire Bakal Turun Harga

NEW YORK - Amazon Kindle Fire yang populer di Amerika Serikat (AS) mungkin akan hadir dengan harga lebih murah. Pasalnya, saat ini Amazon sedang berencana memperkenalkan model yang ad-supported.

Diwartakan TechRadar, Sabbtu (19/5/2012), menurut AdAge, raksasa ritel online tersebut sedang menjajaki kemungkinan menempatkan iklan di layar pembuka Kindle Fire. Pendapatan dari iklan itu akan mensubsidi biaya untuk perangkat keras.

Kindle Fire sendiri telah didapuk sebagai produk paling laris pada Amazon.com, tapi itu jelas tidak cukup. Kini Amazon terlihat menarget lebih jauh dengan paket iklan pada tablet yang dikabarkan berharga mulai dari USD600 ribu.

Ini tidak berarti arah baru bagi Amazon. Mereka sendirio sudah menawarkan Kindle e-Reader dalam versi yang lebih murah di AS. Versi ini mendukung tampilan iklan dalam layar penuh sebagai screensaver sponsor. Pengguna harus berdamai dengan iklan tapi bisa menghemat be berapa dolar ketika membeli perangkat keras tersebut.

Belum ada kabar mengenai berapa harga yang akan ditawarkan untuk Kindle Fire versi ini. Kemungkinan, pengguna akan bisa menemukan versi ini tersedia seharga USD150 yang sukup masuk akal bagi sebuah tablet Android.

Saat ini Kindle Fire hanya tersedia di AS. Banyak yang berharap Kindle Fire 2 yang akan datang bisa hadir di pasar lain di seluruh dunia. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles