Laman

Minggu, 27 Mei 2012

Perangkat Windows Phone 8 Sedang Diuji di Australia?

Perangkat Windows Phone 8 Sedang Diuji di Australia?


CANBERRA â€" Kabar mengenai perangkat Windows 8 terus berhembus. Menurut laporan terbaru, beberapa produsen Windows Phone (WP) sedang menguji perangkat Windows Phone 8 di Australia.

Dilansir dari NeoWin, Minggu (27/5/2012), situs WPDownUnder melaporkan, beberapa sumber telah mengatakan sedikitnya ada tiga produsen yang menguji perangkat Windows Phone 8 di Negeri Kangguru tersebut. Situs itu mengindikasikan, Nokia sedang menguji perangkat yang terlihat hampir identik dengan Lumia 900.

Selain Nokia, sumber situs itu juga menyebutkan Samsung dan HTC melakukan pengujian perangkat Windows Phone 8 di Australia. Sampai saat ini, situs tersebut hanya menyebutkan ketiga produsen, tanpa informasi apakah ada produsen lain yang juga  sedang melakukan pengujian di negara tersebut.

Sementara itu, Windows Phone 8 akan secara resmi diungkapkan bulan depan di acara Microsoft’s Developer Summit. Hanya sedikit informasi yang di ketahui tentang sistem operasi baru itu, kecuali kode namanya Apollo.

Meski begitu, seorang eksekutif perusahaan nirkabel pernah berkomentar bahwa sistem operasi tersebut terlihat cukup mengesankan. Windows Phone 8 diharapkan dapat memulai debut pertamanya bersama Nokia pada akhir tahun ini.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles