Laman

Kamis, 24 Mei 2012

Nokia Life Tembus Lima Juta Pengguna

Nokia Life Tembus Lima Juta Pengguna


JAKARTA â€" Sejak diluncurkan Desember 2009 lalu, layanan konten Nokia berhasil mencapai lima juta pengguna. Sayangnya, angka tersebut hanya sampai Oktober tahun lalu, mengingat adanya kesulitan policy tentang Value Added Service.

“Pengguna Nokia Life sudah mencapai lima juta, tapi jumlah itu hanya sampai Oktober tahun lalu sehingga datanya tidak terlalu spesifik. Terlebih lagi adanya kesulitan mengenai policy tentang Value Added Service,”  ujar Product Manager Nokia Life Purnomo Saktian Widianto tanpa merinci lebih lanjut, saat ditemui di Jakarta (24/5/2012).

Dari lima juta pengguna Nokia Life, diungkapkan Purnomo, yang paling banyak diakses merupakan konten pendidikan. Menurutnya, dari banyaknya pengakses konten pendidikan, mayoritas memilih belajar bahasa Inggris.

Mengenai Nokia Life, ini merupakan rangkaian layanan yang membe rikan informasi tentang berbagai topik seperti konten kesehatan, pertanian, hiburan, pendidikan dan islami.

Sementara itu pertumbuhan pengguna Nokia Life, diyakini Purnomo, akan terus ada mengingat ponsel fitur besutan perusahaan asal Finlandia tersebut diklaim masih memiliki pertumbuhan yang kuat di Indonesia.

“Pertumbuhan ponsel fitur Nokia masih kuat di Indonesia. Sedangkan Nokia Life itu kan adanya juga di ponsel fitur dengan harga berkisar antara 25 dolar (Rp234 ribu) hingga 125 dolar (Rp1 jutaan),” ungkapnya.

(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles