Laman

Minggu, 06 Mei 2012

EA: Nintendo Wii U Bakal Jadi Konsol Generasi Baru

EA: Nintendo Wii U Bakal Jadi Konsol Generasi Baru

CALIFORNIA - EA Sports General Manager of Football, Cam Weber baru-baru ini menanggapi perihal game Madden yang dijadwalkan rilis pada Nintendo Wii U. Menurutnya, konsol tersebut akan menjadi platform generasi baru untuk jajaran konsol game genggam.

Dilansir Mynintendonews, Senin (7/5/2012), ada beberapa ketakutan mengenai konsol besutan Nintendo teranyar itu terkait dengan posisinya saat ini, apakah konsol itu nantinya akan menjadi konsol generasi terkini atau generasi berikutnya?. Weber menanggapi dengan mengatakan bahwa Wii U merupakan platform baru yang bisa dinikmati oleh semua konsumen.

"Tentu saja, platform baru ini hadir dengan controller baru. Sehingga, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memberikan pengalaman, mengambil keuntungan dari perangkat keras untuk para konsumen," ujar Cam Weber.

Terkait dengan banderol harga, Wii U kabarnya akan dilepas dengan harga yang tergolon g murah. Karena biaya produksi yang dikeluarkan perusahaan hanya sekira USD180 serta komponen material sebesar USD50.

Dengan harga yang diklaim murah tersebut, tampaknya konsol Wii U patut dipertimbangkan sebagai perangkat gaming dan hiburan yang terjangkau. Konsol tersebut diharapakan akan menawarkan hal baru, baik dari segi controller maupun pengalaman bermain yang akan dirasakan para pemiliknya. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles