Laman

Kamis, 03 Mei 2012

Trailer Hitman: Absolution Meluncur

Trailer Hitman: Absolution Meluncur

COPENHAGEN - Square Enix dan IO Interactive merilis sebuah video trailer untuk Hitman Absolution. Dalam video yang berdurasi dua menit tiga puluh enam detik tersebut menampilkan beberapa teknik permainan yang berbeda untuk sekuel selanjutnya.
 
Video ini diluncurkan untuk menunjukan kekayaan, kedalaman dan lingkungan sekitar dalam sekuel terbaru Hitman Absolution. demikian dilansir CPU gamers, Kamis (3/5/2012).
 
Hitman adalah sebuah permainan seri stealth yang dikembangkan oleh IO Interaktive. Seri ini tersedia untuk perangkat Personal Computer (PC) serta konsol Nintendo GameCube, PlayStation 3, Xbox dan Xbox 360.
 
Hitman berkisah tentang Agen 47 yang merupakan seorang pembunuh bayaran. dalam beberapa kasus, 'Hitman' memungkinkan memilih pemain yang berbeda untuk menyelesaikan tugasnya. Pemain melakukan pembunuhan atau pembantaian tanpa pandang bulu untuk mencapai tujuan misi, namun, permainan harus dilakukan secara di am-diam.
 
Empat sekuel Hitman diantaranya,Hitman: Codename 47 (2000) Hitman 2: Silent Assassin (2002), Hitman: Contracts (2004), and Hitman: Blood Money (2006). Sekuel kelima dari seri game besutan IO Interactive Hitman: Absolution sedang dalam pengerjaan dan dikabarkan akan dirilis tahun ini.
 
Seri game ini juga berkembang menjadi sebuah novel, Hitman: Enemy Within yang ditulis oleh William C. Dietz yang diadaptasi dari alur cerita game Hitman.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles