Laman

Sabtu, 12 Mei 2012

Twitter Perbarui Fitur Pencarian

Twitter Perbarui Fitur Pencarian

CALIFORNIA â€" Twitter mengatakan, baru saja meluncurkan koreksi ejaan dan fitur terkait untuk pencarian. Sejak dua pekan perilisan, situs microblogging tersebut telah memberikan 5 juta koreksi ejaan dan 100 juta permintaan pencarian yang disarankan.
 
Pencarian memang telah menjadi fokus besar untuk Twitter sejal awal. Twitter membeli perusahaan pencarian Summize pada 2008, sebagai salah satu cara memperbaiki masalah tentang pencarian di situsnya.
 
“Seperti yang mungkin Anda telah sadari, selain menampilkan hasil pencarian di twitter.com, Twitter untuk iOS dan Twitter untuk Android, kini pencarian juga memiliki koreksi ejaan dan pertanyaan terkait,” ujar tim pengembang Twitter, seperti dilansir dari The Next Web, Sabtu (12/5/2012).
 
Menurut tim pengembang, koreksi ejaan Twitter memiliki sejumlah tantangan yang unik. “Pencari sering mengetik nama pengguna atau hastag (#) bukan dengan bahasa Ingg ris yang baik,” tambahnya.
 
Bukan hanya memperbarui fitur pencarian, Twitter juga berencana menghadirkan banyak fitur dalam waktu dekat ini. Fitur tersebut, kabarnya akan membuat pengguna lebih mudah mencari dan menemukan konten.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles