Laman

Rabu, 02 Mei 2012

Nexmedia Klaim Pay TV Paling Fleksibel

Nexmedia Klaim Pay TV Paling Fleksibel

JAKARTA - Saat ini, perangkat hiburan seperti siaran televisi telah menjadi kebutuhan yang terpenting. Nexmedia, sebagai salah satu penyedia layanan pay TV terbaru, menawarkan solusi tayangan berkualitas serta fleksibel.

"Kami memposisikan sebagai penyedia layanan TV berlangganan yang menawarkan solusi. Kami klaim sebagai televisi berlanggan paling fleksibel," ujar Head of Marketing, Yuda Wirawan pada acara Exclusive Round Table Discussion di Senayan City Jakarta, Rabu (2/5/2012).

Menurutnya, industri pay Tv atau layanan tv berlangganan di Indonesia memiliki peluang yang cukup besar. "Di indonesia sudah mulai dipenuhi, bahkan tendensinya akan seperti telko, pasarnya luas sekali," terangnya.

Mengapa Nexmedia katakan sebagai pay tv paling fleksibel? karena untuk dapat menikmati tayangan atau menerima saluran Tv luar negeri, hanya diperlukan perangkat utama seperti set top box (STB), TV dan juga antena tv biasa. "Tanpa menggunakan parabola, sehingga perangkat dapat di bawa kemanapun pengguna inginkan," tuturnya.

"Keunggulan yang pertama, praktis, artinya tidak perlu pakai parabola. Kedua, mudah dipasang. Ketiga, ada channel pilihan yang terbaik," tambahnya.

Tidak hanya stasiun TV luar negeri, perangkat tersebut juga bisa menerima siaran televisi nasional serta harga berlangganan yang kompetitif. "Kami ingin menawarkan solusi hiburan, terutama untuk keluarga," ungkapnya.

Nexmedia menggunakan teknologi terrestrial yang mendukung kualitas tinggi format Mpeg4. Teknologi terrestrial artinya, perangkat  hanya mampu mencakup coverage atau lingkup jangkauan di Jabodetabek.

Meskipun kini hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun perusahaan juga akan menarget pada tahun ini perihal perluasan jangkauan di 8 kota besar lainnya seperti Medan, Makasar, Balikpapan dan kota-kota besar lainnya.

Pelanggan bisa memilih paket yang disediakan, mulai dari harga 51 ribu rupiah hingga 185 ribu rupiah per bulan. Sebagai salah satu persyaratan, minimal berlangganan yakni selama 12 bulan. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles