Laman

Senin, 30 Juli 2012

10 Hal yang Harus Diketahui Soal "Singa Gunung" (II)

10 Hal yang Harus Diketahui Soal "Singa Gunung" (II)

CALIFORNIA - Apple OS X 10.8 Mountain Lion, baru saja meluncur pekan lalu. Bagaimana pembaharuan yang dilakukan Apple pada sistem operasi teranyar besutannya? Berikut 10 hal yang harus diketahui soal OS Mountain Lion yang dilansir dari ITProPortal, Senin (30/7/2012).
 
6. Share Sheets
Pada Mountain Lion terdapat Share Sheets. Caranya dengan menekan tombol "share" dari dalam aplikasi kemudian Anda akan mendapatkan sebuah menu layanan "Sheet" untuk berbagi link, gambar, video, dll.
 
Pada tahap pratinjau, link untuk AirDrop (dapat berbagi secara langsung dari Mac melalui jaringan Anda) seperti email, Flickr, Message, Twitter, dan Vimeo.
 
Kemudian Share Sheets memberikan perhatian khusus untuk layanan jejaring sosial Twitter. Di mana, dalam Share Sheets Anda akan mendapatkan konten berupa kicauan, link, gambar dan sebagainya.
 
7. Aplikasi Reminders
Melalu i aplikasi Reminders Anda dapat mengatur jadwal Anda kemudian dengan dukungan Apple iCloud semua jadwal Anda dapat tersinkronisasi ke semua perangkat Apple lainnya.
 
8. Notes
Mountain Lions meminjam halaman dengan menarik catatan dari email, dan mempromosikannya ke aplikasi sendiri. Dengan fitur ini Anda dapat mendrag serta melampirkan foto atau tulisan ke Notes yang berada di sisi atas dekstop Anda. dengan fitur ini Anda dapat mencatata hal-hal penting seperti janji dengan teman dan sebagainya.
 
9. Gatekeeper jaga keamanan Mountain Lion
Mountain Lions meningkatkan keamanan dengan gatekeeper. fitur ini akan mencegah malware masuk ke dalam perangkat Anda dengan hanya menjalankan aplikasi yang dianggap aman.
 
10. China
Apple nampaknya sadar akan perkembangan perangkat Mac di China naik dua kali lipat dari tahun lalu, oleh karena itu, perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu menyematk an fitur teks, karakter dengan bahasa China. Apple juga berjanji akan meningkatkan jumlah karakter China dua kali lipat  serta didukung dengan pengenalan tulisan tangan, auto-correction dan input teks yang lebih baik.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles