Laman

Selasa, 17 Juli 2012

Tablet Google, Nexus 7 Laris Manis di Amerika

Tablet Google, Nexus 7 Laris Manis di Amerika

CALIFORNIA â€" Menurut sebuah laporan, tablet terbaru Google, Nexus 7 menuai sukses besar dengan terjual habis di beberapa peritel Amerika. Sperti diketahui, tablet 7 inci yang diproduksi Asus itu secara bertahap memang telah menghampiri toko-toko.
 
Dilansir dari Telegraph, Rabu (18/7/2012), larisnya penjualan Nexus 7, peritel besar termasuk GameStop, Sam’s Club dan Staples di Amerika Serikat (AS) telah melaporkan kekurangan persediaan Nexus 7.
 
Sementara di Amerika Nexus 7 diminati, pembeli di Inggris belum diberitahu kapan mereka akan bisa mendapatkan tablet terbaru itu. Meski begitu, peritel di Inggris berharap, sudah bisa menyuplai perangkat tersebut pada pekan ini.
 
Nexus 7 merupakan tablet Android pertama yang mencicipi Jelly Bean, sistem operasi mobile terbaru besutan Google. Dengan kisaran harga Rp2,3 juta, Nexus 7 dirancang untuk melonggarkan cengkraman Apple dalam pasar tablet, mengingat tablet Android pih ak ketiga seperti Samsung dan Motorola sejauh ini gagal untuk membuat dampak yang besar.
 
Google meluncurkan tablet dengan brand-nya sendiri itu pada konferensi pengembang I/O  pada bulan lalu. Sejauh ini, ulasan tentang Nexus 7 terlihat positif, banyak yang terkesan terhadap kualitas dan fitur yang diberikan dan dibanderol dengan harga yang relatif rendah.
 
Sementara itu, Apple diperkirakan menanggapi ancaman dari tablet terbaru Android itu dengan iPad yang berukuran lebih kecil dengan harga lebih murah pada akhir tahun ini.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles