Laman

Rabu, 18 Juli 2012

Double Dragon: Neon Bakal Hadir di XBLA & PSN

Double Dragon: Neon Bakal Hadir di XBLA & PSN

CALIFORNIA - Double Dragon, game yang pernah muncul pada 1987 akan diangkat kembali ke versi konsol Xbox 360 dan PlayStation 3. Pemain yang ingin memainkannya bisa menanti hingga peluncurannya di Xbox Live Arcade (XBLA) dan PlayStation Network (PSN) pada September 2012.

Dilansir Gamingevolution, Kamis (19/7/2012), Double Dragon: Neon akan hadir di PlayStation Network pada 11 September (tahun ini) dengan banderol permainan USD9,99. Sementara untuk pemilik Xbox 360, bisa mendapatkan game ini melalui Microsoft Points pada 12 September 2012.

Petualangan yang menampilkan dua karakter jagoan Billy dan Jimmy ini akan menantang pemain dalam tujuan penyelamatan seorang gadis bernama Marion. Permainan yang dikembangkan oleh WayForward Technologies ini menyuguhkan tampilan permainan yang menawan dan mode permainan yang menarik bagi penggemarnya.

Judul game Double Dragon pertama kali meluncur di perangkat Arcade pa da 1987. Selain itu hadir pula di Nintendo Entertainment System, Sega Master System, Atari serta Game Boy.

Game Lawas itu pertama kali diterbitkan oleh Taito Corporation. Memiliki gameplay cooperative yang melibatkan dua pemain. Dalam permainan, tokoh jagoan bisa menggunakan senjata yang dijatuhkan oleh musuh.

Tidak hanya itu, pemain juga dapat mengendalikan karakter dengan berbagai gerakan pukulan dan tendangan. Setiap pukulan atau tendangan dapat dikolaborasikan untuk menghasilkan serangan berantai untuk mengalahkan musuh. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles