Laman

Senin, 30 Juli 2012

Samsung Siapkan 2 Jagoan Smartphone WP 8

Samsung Siapkan 2 Jagoan Smartphone WP 8

SEOUL - Samsung dikabarkan akan memulai produksi ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 8 (WP 8). Setidaknya produsen asal Korea Selatan itu akan mempersiapkan dua smartphone yang siap diproduksi setelah rilis Windows Phone 8.
 
Samsung akan membawa dua smartphone yang menjalankan Windows Phone 8 dengan kode "Odyssey" dan "Marco." Kemudian kedua smartphone ini dikabarkan akan menggunakan prosesor dual core. Demikian dilansir dari Softpedia, Senin (30/7/2012).
 
Menurut laporan The Verge, handset ini didukung oleh Qualcomm MSM8960 Snapdragon dual core 1.5GHZ. Laporan itu sama dengan pengujian Microsoft sebelumnya yang menggunakan Sistem on Chip (SoC) tersebut ke platform terbaru besutannya. Dengan demikian bisa dikatakan perangkat Samsung akan sepenuhnya dioptimalkan Windows Phone 8.
 
Selain itu, dokumen juga mengungkap kedua ponsel akan mendukung LTE dan HSPA+ 21Mbps. Sam sung Odyssey akan mengusung layar sentuh HD sAmoled 4,65 inci, serta memiliki fitur kamera 8 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depan.
 
Ponsel ini juga akan tersedia dengan menyematkan teknologi Near Field Communication (NFC).
 
Sementara itu, Samsung Marco akan mengusung layar 4 ini WVGA sAMOLED dengan fitur kamera 5 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depan.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles