Laman

Minggu, 29 Juli 2012

Blizzard Tidak Tertarik Hadirnya Windows 8

Blizzard Tidak Tertarik Hadirnya Windows 8

CALIFORNIA - Studio pengembang game, Blizzard mengungkapkan tanggapannya mengenai kehadiran sistem operasi terbaru, Windows 8. Studio pengembang game yang berkantor pusat di California tersebut tidak merasa kagum terhadap munculnya Windows 8.

Dilansir Totalpcgaming, Minggu (29/7/2012), melalui Executive Vice President Blizzard, Rob Pardo mengatakan melalui situs jejaring sosial Twitter bahwa ia tidak tertarik pada Windows 8. "Saya pikir Windows 8 adalah merupakan bencana bagi semua orang di ruang PC. Tidak mengagumkan juga untuk Blizzard," ujar Rob Pardo.

Tokoh penting di tubuh Blizzard itu menunjuk pada wawancara awal pekan ini oleh Ed Fries dari Microsoft dengan bos Valve di Casual Connect, Seattle. Kabarnya, adanya ketakutan yang kemungkinan mengancam lingkup game untuk penerbit besar seperti Valve dan Blizzard karena kontrol Microsoft atas aplikasi dan pembelian di dalam platform Windows 8.

Blizzard merupakan studio pengembang dan penerbit game yang didirikan sejak 1991 oleh Michael Morhaime, Frank Pearce dan rekannya. Beberapa judul permainan populer yang dikembangkan Blizzard seperti Diablo III, World of Warcraft: Mists of Pandaria serta StarCraft II.

Khusus World of Warcraft, game bergenre MMORPG itu tercatat telah mencapai hingga 10 juta pelanggan pada Oktober 2010. Dengan prestasi tersebut, game World of Warcraft berhak mendapatkan penghargaan dari Guinness World Record untuk game MMORPG yang paling populer dan memiliki jumlah pelanggan terbanyak. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles