Laman

Sabtu, 21 Juli 2012

Apple Akhirnya Dapatkan Domain "apple.co.uk"

Apple Akhirnya Dapatkan Domain "apple.co.uk"

CALIFORNIA â€" Apple akhirnya memegang kontrol nama domain internet apple.co.uk, yang ada di tangan pihak ketiga sejak 1996. Perubahan kepemilikian nama domain itu diperkirakan terjadi sejak 6 Juli.
 
Dilansir dari The Register, Sabtu (21/7/2012), dengan kepemilikan domain itu, artinya apple.co.uk kini menjadi versi Inggris dari situs web resmi Apple yaitu apple.com. Sebelumnya, domain itu berada dalam genggaman sebuah perusahaan Inggris bernama Apple Illustration, yang tampaknya digunakan untuk tujuan yang resmi.

Diperkirakan, Apple mungkin membuat penawaran yang tidak bisa ditolak Apple Illustration hingga akhirnya bisa mendapatkan domain tersebut. Apple Illustration akhirnya memiliki nama domain baru appleagency.co.uk.
 
Apple juga pernah memenangkan puluhan kasus cybersquatting di bawah Uniform Domain Name Dispute Resolution Policy selema bertahun-tahun, yang sebagian besar di antara nama domain itu meliputi kesalahan ketik.
 
Sementara itu, dalam beberapa bulan terakhir ini ternyata Apple juga pernah mengajukan keluhan tentang cybersquatting yaitu ipad3.com dan iphone5.com, namun kedua domain tersebut secara sukarela dipindahkan ke Apple.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles