Laman

Senin, 23 Juli 2012

Assassin's Creed III Bakal Tampilkan Segudang DLC?

Assassin's Creed III Bakal Tampilkan Segudang DLC?

CALIFORNIA - Studio pengembang game, Ubisoft kabarnya merencanakan downloadable content (DLC) yang akan membanjiri permainan Assassin's Creed III dengan segudang fitur tambahan baru.

Melalui catatan yang ditujukan kepada GameStop mengungkapkan, judul permainan Assassin's Creed III akan hadir dengan konten baru yang dapat diunduh. Studio pengembang game asal Perancis itu juga menuliskan bahwa saat ini, tim pengembang sedang mempersiapkan peluncuran DLC yang masih dirahasiakan.

Dilansir Gematsu, Senin (23/7/2012), berdasarkan catatan tersebut, sumber memberikan penghargaan pada pekerja GameStop dengan kalung Assassin's Creed sebagai tanda terima kasih atas kerjasama mereka dalam menjual pre-order Assassin's Creed III.

Selain itu, tulisan itu juga memuat kerjasama lanjutan dalam menjual Season Pass yang hadir tidak lama setelah peluncuran DLC permainan bergenre aksi petualangan tersebut. Konon, adanya Season Pass itu, menandakan adanya segudang DLC baru yang bisa dinikmati oleh gamer.

"Kami sedang dalam proses menciptakan tim pengembang yang mulai bekerja pada konten episode pasca peluncuran. Untuk melanjutkan pengalaman Game of the Year (Assassin's Creed III). Dengan tim yang berdedikasi khusus untuk konten ini, kami berencana mengatur baris untuk DLC dalam industri kami," tulis sumber tersebut. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles