Laman

Minggu, 29 Juli 2012

Bocoran Tokoh Jagoan PS All-Stars Terungkap

Bocoran Tokoh Jagoan PS All-Stars Terungkap

TOKYO - Judul permainan yang menampilkan tokoh-tokoh jagoan dalam konsol PlayStation, yaitu PlayStation All-Stars Battle Royale hadir dengan bocoran informasi dan gambar mengenai karakter dan arena bertempur.

Dilansir PS3.mmgn, Minggu (29/7/2012), bocoran gambar dan informasi permainan tersebut datang dari Reddit. Mengungkap detail karakter yang tertampil di layar seperti Ratchet, Sir Daniel Fortesque (MediEvil), Dante (Devil May Cry) serta Nathan Hale (Resistance).

Selain itu, tertampil pula karakter Sackboy, Raiden (Metal Gear Solid), Nariko (Heavenly Sword) dan Spike (Ape Escape). Reddit juga mengungkap bocoran screenshot arena bertempur dari Killzone, inFAMOUS, Twisted Metal, Sly Cooper, Loco Roco dan Bioshock Infinite.

PlayStation All-Stars Battle Royale merupakan permainan bergenre fighting dan aksi yang akan segera meluncur Oktober 2012. Hadir secara ekslusif di konsol PlayStation 3 dan Vita, permainan yang dikembangkan oleh SuperBot Entertainment, SCE Santa Monica Studio, Bluepoint Games (PS Vita) ini memiliki mode permainan single-player dan multiplayer.

Wikipedia menerangkan, gameplay yang diusung permainan ini memiliki konsep yang serupa dengan seri Super Smash Bros. Menampilkan hingga empat pemain yang dapat bertarung satu sama lain menggunakan tokoh jagoan dalam waralaba Sony seperti God of War, PaRappa the Rapper dan Sly Cooper, juga waralaba BioShock. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles