Laman

Senin, 16 Juli 2012

Hari Ini, Pendiri Apple Berbagai Ilmu di Jakarta

Hari Ini, Pendiri Apple Berbagai Ilmu di Jakarta

JAKARTA â€" Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak akan berbagai ilmu mengenai pengalamannya dalam bisnis dunia teknologi. Dalam lawatannya kali ini di Indonesia, Wozniak akan berbicara tentang berbagai hal mulai dari pendidikan hingga implementasi inovasi.
 
Wozniak memang bukan orang yang asing di dunia teknologi, karena itu dia akan berbagi ilmunya lewat seminar yang akan digelar di Nusa Indah Theater Balai Kartini, Jakarta, hari ini, Selasa (17/7/2012). Dalam seminar itu, Woz, sapaan pria berumur 61 tahun ini akan berbicara tentang pentingnya pendidikan, fungsi inovasi, dan implementasi.
 
Menurut Wozniak, semua orang harus berusaha keras untuk pendekatan baru yang dilakukan. “Saya akan berbagi pengalaman tentang bagaimana mewujudkan impian jadi kenyataan. Kita harus berani inovatif dan jadi menguntungkan bagi perusahaan,” ujar Wozniak dalam konferensi pers kemarin.
 
Pria kelahiran 11 Agustus 1950 ini merupakan seorang teknisi komputer Amerika dan programmer yang mendirikan Apple dengan Steve Jobs dan Ronald Wayne. Wozniak menciptakan komputer Apple I dan juga menciptakan suksesornya yakni Apple II dipertengahan 1970-an, yang memberikan kontribusi signifikan terhadap revolusi komputer mikro (revolusi PC) pada masa itu.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles