Laman

Jumat, 20 Juli 2012

ZTE: Semua Orang Inginkan Smartphone Murah

ZTE: Semua Orang Inginkan Smartphone Murah

BEIJING - ZTE mengatakan, vendor saat ini terlalu berkonsentrasi untuk memproduksi smartphone mahal, ketimbang memproduksi perangkat dengan kategori menengah ke bawah yang menarik bagi "mayoritas" pengguna.
 
Dilansir ZDNet, Jumat (20/7/2012), ZTE Marketing dan Bisnis untuk kawasan Eropa, Chris Edward mengecam HTC dan Samsung  yang cenderung menggunakan potongan harga untuk ponsel lama, bukan membuat khusus perangkat yang menyasar kalangan menengah ke bawah.
 
ZTE percaya mayoritas orang ingin memiliki perangkat yang berkualitas baik, spesifikasi tinggi tanpa menggunakan teknologi mutakhir seperti yang dibuat oleh saingannya, Meskipun smartphone mahal memang mengesankan konsumen. Edward manambahkan ZTE mengambil jalan tengah untuk mencoba kebutuhan masyarakat luas.
 
"Ini adalah ruang yang penuh sesak, tapi kami pikir itu daerah di mana kami memiliki tantangan. Meskipun konsentrasi ZTE pada perangkat < em>mid-range kami tidak mengesampingkan untuk pindah ke segmentasi high-end,” pungkas Edward.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles