Laman

Sabtu, 21 Juli 2012

OS Mac "Singa Gunung" Mendarat 25 Juli?

OS Mac "Singa Gunung" Mendarat 25 Juli?

CALIFORNIA â€" Persiapan untuk peluncuran OS X 10.8 Mountain Lion atau Singa Gunung dikabarkan akan berujung pada pekan depan. Menurut laporan, divisi yang bertanggung jawab untuk layanan pelanggan di wilayah EMEA (Eropa, Timur Tengah dan Afrika) melihat adanya jam lembur selama dua pekan pada 25 Juli mendatang.
 
Dilansir dari AppeInsider, Sabtu (21/7/2012), dengan adanya informasi itu, tanggal 25 Juli diduga akan menjadi waktu dirilisnya OS Mountain Lion itu. Menurut sumber yang sama, Apple juga akan menambah jumlah staf yang ada selama periode peluncuran OS tersebut.
 
Kabar itu semakin menguatkan informasi pada Mei lalu yang dilaporkan AppleInsider, bahwa pembuat Mac itu sedang mempekerjakan dan melatif staf baru untuk membantu dalam permintaan dukungan pelanggan setelah Mountain Lion dirilis nanti.
 
OS baru ini akan hadir dengan lebih dari 200 fitur baru, termasuk sistem keamanan yang melakuka n pemeriksaan teratur untuk menjaga Mac dengan patch baru yang update.
 
Bulan lalu, Apple telah mengumumkan bahwa Mountain Lion akan siap dirilis pada Juli, tapi seperti biasanya perusahaan itu tidak mengungkapkan tanggal rilis tertentu. Ketika diluncurkan nanti, OS terbaru ini akan tersedia melalui Mac App Store dan dibanderol USD19,99.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles