Laman

Sabtu, 21 Juli 2012

Nexus 7 Terjual Habis di Inggris

Nexus 7 Terjual Habis di Inggris

LONDON - Sebelumnya tablet terbaru Google, Nexus 7 dilaporkan menuai sukses besar di Amerika, kini hal serupa juga terjadi di Inggris. Menurut salah satu peritel besar, Nexus 7 telah terjual habis di Negeri Ratu Elizabeth itu.
 
Larisnya Nexus 7, membuat konsumen yang membeli tablet itu melalui Google Play melaporkan adanya keterlambatan pengiriman. Tidak hanya itu, beberapa orang yang telah memesan perangkat mobile itu juga belum menerima informasi tentang pengiriman.
 
Dilansir dari Huffingtonpost, Sabtu (21/7/2012) Nexus 7 juga semakin jarang ditemukan di toko-toko. Salah satu peritel, Curry PC World Stores memberitahu konsumen bahwa hampir tidak ada toko-toko mereka di Inggris yang memiliki tablet berbasis Android Jelly Bean itu.
 
Nexus 7 memang telah memenangkan pujian dari peninjau untuk kualitas layar relatif tinggi yang disatukan dengan sistem operasi terbaru Android. Te rlebih lagi, tablet itu dibanderol dengan harga relatif murah yakni Rp1,5 juta untuk versi 8GB.
 
Google pun telah mengabarkan permintaan yang luar biasa untuk Nexus 7 dan kini peritel pun mulai berjuang untuk memenuhi permintaan konsumen.
 
Dengan terlihat meraih keberhasilan, banyak yang menyebut Nexus 7 akan menjadi tantangan serius pertama bagi iPad di pasar tablet.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles