Laman

Senin, 30 Juli 2012

Cisco Rangkul Pengembang Ciptakan Layanan di Linksys Smart WiFi Router

Cisco Rangkul Pengembang Ciptakan Layanan di Linksys Smart WiFi Router

JAKARTA â€" Tak dipungkiri tiap perangkat digital yang berada di rumah saat ini dapat terkoneksi satu sama lain. Namun permasalahannya, para konsumen memiliki kendala untuk mengintegrasikan perangkat mereka. 
 
Ketersediaan peranti lunak (software) yang memadai menjadi kendalanya, Oleh karena itu Cisco menggaet para pengembang untuk menciptakan sebuah piranti yang dapat berjalan di perangkat Linksys WiFI Router.

 
Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Cisco pun menggaet enam pengembang yang telah berkontribusi untuk membuat dan mempublikasikan karya mereka untuk Linksys Smart WiFi Routers. Seperti diketahui komunitas itu merupakan bagian dari Cisco Developer Network.
 
Cisco Developer Network ialah sebuah wadah yang mempertemukan Cisco sebagai penyedia alat di dibidang jaringan dengan para pengembang peranti lunak (software) dan peranti keras (hardware) pihak ketiga, melalui wadah ini k edua belah pihak dapat memberikan solusi-solusi interopable bagi para pelanggan.
 
Regional Sales Director Asia Cisco Home Networking Business Unit Boon Ping Tan menuturkan, “Kami tengah berada di puncak transformasi yang luar biasa di rumah. Di mana melalui jaringan memungkinkan terjadinya pengalaman-pengalaman konsumen yang sebelumnya tidak pernah dipikirkan mungkin terjadi.”
 
Linksys Smart Wifi merupakan sebuah perangkat berbasis cloud dapat dimanfaatkan oleh para pengembang untuk meghasilkan sebuah aplikasi bagi perangkat konsumen. Untuk menelurkan aplikasi yang dibutuhkan konsumen, komunitas pengembang membuat aplikasi sederhana dengan menggunakan software development kit (SDK) yang mudah dengan mode pembelajaran yang cepat serta menggunakan sample code.


Sementara itu, beberapa pengembang telah melakukan validasi pada platform Linksys Developer Community  dengan menggunakn SDK dan peralatan besuat an Cisco guna menyederhanakan dan mengakselarasi aplikasi besutan mereka. Hasilnya, para pengembang telah menelurkan enam aplikasi Solution Inc., PacketVideo Corporation, Stratedge Androitent J.V dan Xorian Corporation.
 
Keenam aplikasi yang dibesut tersebut dapat menjawab kebutuhan penguna akan integrasi perangkat digital rumah meraka. Di mana para pengguna akan mendapatkan pengalaman baru seperti one click device connectivity yang mudah, access control dan media sharing.


Pengalaman yang didapat oleh para konsumen tentu saja tak terlepas dari penggunaan perangkat besutan Cisco yaitu Linksys Smart WiFi Router terbaru. Dengan demikian Cisco akan membawa Anda pengalaman jaringan yang terintegrasi dengan perangkat Anda di rumah.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles