Laman

Selasa, 17 Juli 2012

Hamil, Bukan Penghambat Langkah Baru Bos Yahoo

Hamil, Bukan Penghambat Langkah Baru Bos Yahoo

CALIFORNIA â€" Posisi Chief Executive Officer (CEO) Yahoo akhirnya jatuh pada Marissa Mayer. Menurut sumber, kondisi Mayer yang sedang hamil ternyata tidak dipermasalahkan oleh direksi Yahoo saat memilihnya sebagai bos baru perusahaan tersebut.
 
Dalam proses pemilihan sebagai CEO, mantan eksekutif Google itu ternyata pernah memberitahu direksi Yahoo bahwa dirinya sedang hamil. Yang menarik dari Mayer, dia akan menjadi salah satu CEO teknologi pertama yang memiliki bayi.
 
Kemampuan Mayer sebagai CEO memang tidak ada hubungannya, apakah dia memiliki anak atau tidak, tapi subjek gender telah menjadi topik besar dari diskusi dan perdebatan dalam teknologi akhir-akhir ini. Namun menurut sumber, direksi Yahoo bahkan tidak mempertimbangkan atau membicarakan kondisi kehamilan Mayer.
 
“I tu (hamil) tidak menjadi bagian dari pertimbangan. Seperti halnya wanita profesional lainnya, dia (Mayer) harus menimbang semua faktor dalam melakukan pekerjaan dan memiliki pekerjaan,” kata seorang sumber yang mengetahui tentang Mayer tersebut, seperti dilansir dari AllThingsD, Selasa (17/7/2012).
 
Sebagai seorang CEO Yahoo yang baru, Mayer kini menjadi salah satu eksekutif paling menonjol dalam dunia digital, bergabung dengan dua wanita lainnya yaitu COO Facebook Sheryl Sandberg dan CEO Hewlett-Packard Meg Whitman.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles