Laman

Senin, 23 Juli 2012

DLC Max Payne 3: Local Justice Pack Hadir di PC

DLC Max Payne 3: Local Justice Pack Hadir di PC

CALIFORNIA - Fitur downloadable content (DLC) dari judul permainan Max Payne 3: Local Justice pack sebelumnya telah dirilis untuk versi konsol Xbox 360 dan PlayStation 3. Kini, giliran perangkat PC yang mendapatkan fitur DLC tersebut.

Dilansir Gamingtarget, Senin (23/7/2012), DLC Max Payne 3: Local Justice Pack telah tersedia di PC. Sebagai fitur penambahan konten permainan pertama yang dapat diunduh oleh gamer, Local Justice Pack menampilkan area multiplayer dari chapter terakhir Max Payne 3.

Selain area multiplayer tersebut, terdapat juga tambahan senjata baru, items, faction (kelompok), achievements (di Xbox 360), trofi (di PlayStation 3) serta Social Club (di PC). Secara khusus, DLC Max Payne 3 ini meliputi peta 55th Battalion HQ untuk semua mode permainan.

Mode permainan tersebut mencakup peta Imperial Palace/Departure Lounge untuk deathmatch, tim de athmatch dan Payne Killer. Karakter akan dapat merampas (looting) lebih cepat, senjata M4 Assault Rifle bisa ditambahkan dengan peralatan pendukung dan Sao Paulo Police Faction dengan opsi kustomisasi avatar.

DLC ini akan dibanderol seharga USD5,99 untuk jangka waktu tertentu di PC, Xbox 360 dan PlayStation 3. Harga akan berubah menjadi USD7,99 sepekan setelah peluncuran DLC tersebut.

Rockstar Games juga mengumumkan Max Payne 3 Rockstar Pass yang memungkinan gamer untuk menerima paket gratis dengan harga USD29,99. Max Payne 3 Rockstar Pass itu akan meliputi DLC pre-order untuk Cemetery Map, Silent Killer Loadout Pack, Pill Bottle Item, Deadly Force Burst dan karakter klasik Max Payne. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles