Laman

Sabtu, 21 Juli 2012

Sambut Ramadan, Rakuten Gelar Program Diskon

Sambut Ramadan, Rakuten Gelar Program Diskon

JAKARTA - Meski baru menyambut awal bulan Ramadan, tapi Rakuten telah menyiapkan program diskon. Toko online asal Jepang ini akan menggelar Rakuten Super Sale yang dimulai pada 20 Juli hingga 3 Agustus mendatang.
 
Rakuten menawarkan diskon 50 persen untuk produk-produk tertentu yang disiapkan dalam Rakuten Super Sale, seperti LUMIX G3 hitam Double Lens. Tak hanya itu, Rakuten Belanja Online juga menawarkan diskon hingga 80 persen untuk produk seperti pakaian dan aksesoris, jika pembeli telah memenuhi syarat pembelian yang harus dilakukan sebelumnya.
 
"Semua stok produk yang ditawarkan dalam program diskon ini dibatasi, mengeingat akan banyaknya pembeli yang berkunjung," tulis Rakuten dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/7/2012).
 
Untuk menambah daya tarik program diskon ini, Rakuten menawarkan ongok kirim gratis melalui "Free Shipping Campaign". Dengan begitu, kata Rakuten, smeua pelanggan Rak uten Belanja Online bisa mendapatkan kepuasan tambahan karena tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan pengiriman.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles