Laman

Selasa, 31 Juli 2012

Agustus, Game Halo 4 Sudah Bisa Dicicipi

Agustus, Game Halo 4 Sudah Bisa Dicicipi

TOKYO - Game Halo 4 dijadwalkan akan dirilis 6 November 2012. Bagi para gamer yang ingin mencoba permainan Halo 4 tanpa harus menunggu waktu peluncuran resminya, bisa menghadiri perhelatan Xbox 360 Summer Annual Festival yang digelar di Jepang.

Dilansir dari Product-reviews, Selasa (31/7/2012), Xbox 360 Summer Annual Festival diselenggarakan di dua lokasi, yakni Tokyo dan Osaka. Event yang dilangsungkan di Tokyo itu, akan dimulai pada 25 - 26 Agustus 2012. Sementara di Osaka, digelar pada 1 September 2012.

Selain game yang menampilkan tokoh jagoan John-117 itu, perhelatan Xbox 360 Summer Annual Festival juga memamerkan game populer lainnya seperti Borderlines 2 dan Resident Evil 6.

Beberapa sumber mengungkapkan sedikit kekecewaan, lantaran Microsoft memutuskan tidak menampilkan game besutannya yang paling dinantikan itu pada ajang GamesCom dan Tokyo Game Show (TGS) 2012. Sumber mengatakan, kemu ngkinan keputusan itu diambil karena munculnya Sony yang memamerkan produk terbaru dan terbesarnya di kedua perhelatan tersebut.

Event pameran industri permainan serupa juga akan digelar di London, Inggris, dengan tajuk Eurogamer Expo. Event itu diselenggarakan pada September tahun ini.

Menurut studi yang dilakukan perusahaan analisis Neilson, Halo 4 menjadi judul game yang paling ditunggu-tunggu para gamer pemilik konsol Xbox 360. Terungkap, dari 4.823 "gamer aktif" baik wanita maupun pria menyatakan, judul game yang mereka tunggu-tunggu di 2012 ialah Halo 4. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles