Laman

Kamis, 10 Mei 2012

Kaspersky Mobile Security Raih Penghargaan PCSL

Kaspersky Mobile Security Raih Penghargaan PCSL

JAKARTA â€" Kaspersky Mobile Security mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di kelasnya dengan mengulangi kinerja five-star, terbaik pada pengujian independen yang dilakukan PC Security Labs (PCSL). Melalui pengujian komparatif atas aplikasi keamanan untuk Android, solusi mobile Kaspersky Lab sekali lagi menghasilkan nilai baik.
 
Ada 21 produk yang turut ambil bagian pada pengujian ini, namu enam vendor menolak hasil pegujian produknya untuk dipublikasikan. Selama pengujian, para pakar PCSL memasuukkan 816 program berbahaya ke dalam perangkat mobile dan 200 file bersih (untuk menguji pendeteksian positif palsu).
 
 “Hasil pengujian dari PC Security Labs ini sekali lagi mengukuhkan efektivitas Kaspersky Mobile Security dan jelas menunjukkan bahwa produk-produk kami adalah salah satu produk terbaik yang ada dan berlaku baik untuk produk berbayar mapun gratis,” ujar Senior Product Manager Kaspersky Lab Victor Dronov, seperti dilansir dari keterangan resminya, Kamis (10/5/2012).
 
Digunakannya malware khusus untuk pasar China oleh PCSL, kata Dronov, jelas menjadi nilai tambah bagi hasil pengujian tersebut. “Ini membuktikan produk kami lebih dari mampu untuk melindungi perangkat terhadap ancaman yang dibuat khusus untuk wilayah-wilayah tertentu,” tambahnya.
 
Pada bagian utama pengujian pendeteksian kode berbahaya, aplikasi Kaspersky Lab mengidentifikasi lebih dari 95 persen ancaman tanpa satupun pendeteksian positif palsu dan menempatkan Kaspersky di posisi tiga besar. Nilai rata-rata dalam pengujian 66,7 persen.
 
Mengenai PCSL, organisasi pengujian ini didirkan pada Maret 2008 dan merupakan satu-satunya organisasi pengujian dari China yang bergabung dalam Anti-Malware Testing Standards Organization (AMTSO). Walaupun relatif baru, PCSL sudah mendapatkan pengakuan secara luas dalam industri keamanan dengan lusinan pengembang antivirus di seluruh dunia yang mengandal kan hasil pengujian PCSL untuk memperbaiki produk mereka. 
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles