Laman

Rabu, 27 Juni 2012

Asiasoft Luncurkan Game Online Baru di Indonesia

Asiasoft Luncurkan Game Online Baru di Indonesia

JAKARTA - Asiasoft, penerbit game online terbesar di Asia Tenggara memperkenalkan game online baru di Indonesia, A.V.A (Alliance Of Valiant Arms) Online.

"Kita officially buka game yang kedua, A.V.A," ujar Managing Director Asiasoft Indonesia, Suyudi Koeswanto di Jakarta, (27/6/2012). Sebelumnya, Asiasoft telah meluncurkan game Sudden Attack pada kuartal pertama 2012 di Indonesia.

Permainan yang mengusung strategi tempur ini diklaim menawarkan pengalaman bermain game yang seru serta grafis mengesankan. Game bergenre Massively Multiplayer Online First-Person Shooter (MMOFPS) Online yang dikembangkan Redduck Studio asal Korea Selatan ini, telah diakui sebagai permainan berbasis free-to-play FPS online terbaik.

A.V.A Online telah menyabet penghargaan Korean Game Award ketika pertama kali dirilis di Korea Selatan. Permainan yang diklaim menjanjikan keunggulan lebih ketimbang game FPS online lainnya ini, didukung dengan mesin game terbaik, Unreal Engine 3.

Dengan mesin game tersebut, A.V.A ini diklaim menghasilkan kualitas grafis yang memukau dan mampu membuat gamer seolah berada di dalam arena peperangan. Terdapat fitur maupun mode permainan seperti Prison Break serta Escort Tank.

Hadirnya game A.V.A Online ini menandai komitmen Asiasoft untuk mendukung Pro Gamer Indonesia dan E-Sport di tanah air. Melalui www.PlayFPS.com/id, web portal khusus penggemar FPS ini, seluruh gamer bisa saling berinteraksi dengan pemain FPS lainnya dalam komunitas di Asia Tenggara. (yhw)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles