Laman

Senin, 18 Juni 2012

Video Lipsync Film Rhoma Irama Ramai di Youtube

Video Lipsync Film Rhoma Irama Ramai di Youtube


Youtube dalam beberapa hari ini riuh dengan video lipsync film Rhoma Irama oleh Yoga Espe. Bagaimana video tersebut dan siapa sesungguhnya Yoga Espe sang pe-lipsync sekaligus pengunggah video?

Sejatinya video-video ini dibuat dan diunggah oleh Yoga Espe sejak awal tahun 2012. Namun video tersebut baru meledak pada beberapa minggu ini. Yoga Espe pun jadi buruan media. Kini media elektronik, cetak dan online berebut membahasnya.

Yoga Espe memiliki warna lain dalam budaya lipsync yang tak biasa. Sebelum namanya hadir, ada Sinta Jojo da n Briptu Norman yang melakukan aksi serupa. Namun Yoga Espe tidak me-lipsync lagu laiknya mereka berdua. Ia me-lipsync beberapa film Rhoma Irama.

Yoga Espe sendiri bernama lengkap Yoga Sugara Pamungkas, pemuda asal Cirebon Sarjana Komunikasi lulusan Universitas Pasundan. Ia mengaku telah terpengaruh dengan film-film Rhoma Irama sejak kecil. Dan terinspirasi dengan raja dangdut tersebut.

Lantas bagaimana penampakan video-video lipsync film Rhoma Irama dari Yoga Espe? Berikut beberapa diantaranya:




Lypsynch Acting Rhoma Irama OST. Gitar Tua (39.411 penayangan)



Obsesi Sang Raja Lypsynch Acting Rhoma Irama Ost. Gitar Tua (73.101 penayangan)



Lypsynch Acting Rhoma Irama Marah-marah pada Ani OST. Gitar Tua (Obsesi Sang Raja) (254.096 penayangan)



Obsesi Sang Raja OST. Kemilau Cinta di Langit Jingga (35.096 penayangan)



Bagaimana menurut Anda, apakah Yoga Espe akan meniru jejak Sinta Jojo dan Briptu Norman? Sila tulis pendapat Anda di kotak komentar.

Tempat Shareâ„¢ : Pusat Informasi Online

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles