Laman

Sabtu, 30 Juni 2012

Kini Google App bisa Diakses Via Mac OS X

Kini Google App bisa Diakses Via Mac OS X

CALIFORNIA - Bluestacks meluncurkan piranti kunak (software) yang memungkinkan Android App dapat berjalan di Mac OS X. Piranti lunak itu diluncurkannya di konferensi Google I/O yang diselenggarakan pekan ini.
 
BlueStacks Android App Player memungkinkan para pengguna komputer Apple mengakses aplikasi di Goole Play Store dan memasangnya (install) pada laptop Mac atau PC desktop mereka. Seluruh aplikasi dapat diakses gratis ketika Ada masuk (sign up) sebagai tester di situs BlueStacks. Demikian dilansir dari ItProPortal, Sabtu (30/6/2012).
 
Meskipun Bluestacks menyediakan 400 ribu aplikasi Android untuk Mac, saat ini software hanya dapat mengakses 17 aplikasi saja yang dapat diakses. Seluruh aplikasi ini berasal dari para pengembang yang menjadi rekan BlueStacks, termasuk HandyGames, Creative Mobile, dan Pulse.
 
Untuk memberikan lebih banyak aplikasi, perusahaan ini berjanji akan meningkatkan aplikasi baru tiap bulan. †œDengan memebawa aplikasi Android ke Mac kami memberikan trobosan untuk membuka ekosistem Apple, yang secara tradisional merupakan ekosistem tertutup,” kata CEO BlueStacks Rosen Sharman.
 
Sistem ini didukung oleh teknologi LayerCake. Mereka mencari masukan dari para pengguna yang diterimanya melalui situs mereka. Dalam usahanya untuk merayu pengembang Android, Blustacks merayakan peluncuran produknya pada Rabu dalam sebuah upacara yang digelar di luar konferensi Google I/O.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles