Laman

Minggu, 24 Juni 2012

Tak Mau Kalah, HTC Bikin Fitur Mirip Siri

Tak Mau Kalah, HTC Bikin Fitur Mirip Siri

TAOYUAN CITY â€" Tak mau kalah dengan Apple iPhone yang memiliki fitur asisten suara, HTC dikabarkan tengah bekerja untuk mengembangkan aplikasi khusus yang dapat memberikan fitur perintah suara pada smartphone HTC.
 
Perusahaan teknologi asal Taiwan tersebut membeberkan gambar yang berpotensi bersaing dengan Siri besutan Apple. Dimuat di Facebook dan Twitter, gambar tersebut menjelaskan bagaimana fitur asisten suara HTC dapat berinteraksi dengan anjing. Demikian dilansir Slashgear, Minggu (24/6/2012).
 
Kemudian pada sisi bagian atas gambar ditambahkan cap “Top Secret”  yang mungkin menjadi salah satu trik perusahaan tersebut. Namun, pertanyaannya, apakah fitur tersebut bakal memiliki kelebihan dibandingkan Siri yang terlebih dahulu meluncur.
 
Dari Wikipedia,  Siri (dibaca s?ri ) ialah asisten pribadi cerdas dan navigator pengetahuan yang bekerja sebagai aplikas i untuk iOS (Apple). Aplikasi ini menggunakan Bahasa Inggris, Jerman, Jepang dan Perancis untuk menjawab pertanyaan, membuat rekomendasi, dan melakukan tindakan dengan mendelegasikan permintaan untuk satu set layanan web.
 
Perusahaan besutan mendiang Steve Jobs tersebut mengklaim, perangkat lunak menyesuaikan dengan preferensi individu pengguna dari waktu ke waktu serta hasil personal, dan melakukan tugas-tugas seperti mencari rekomendasi untuk restoran terdekat, atau mendapatkan petunjuk jalan.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles