Laman

Kamis, 28 Juni 2012

Tahun Ini IM2 Siapkan Investasi Rp10 Miliar

Tahun Ini IM2 Siapkan Investasi Rp10 Miliar

JAKARTA - PT Indosat Mega Media (IM2) menyiapkan investasi sebesar Rp10 miliar tahun ini. Anak perusahaan PT Indosat itu mengungkapkan, total investasi tersebut untuk mengembangkan program-program tahun ini.

"Investasi kita kecil, sekira Rp 10 miliar totalnya untuk tahun ini. Meski terbilang kecil, tapi kami yang mengerjakan program-program itu sendiri," tutur  Direktur Utama IM2 Ridwan Firnadi Karsa, di Jakarta, Kamis (28/6/2012).

Sementara itu, Ridwan mengakui bahwa saat ini revenue IM2 juga terbilang kecil. "Agak susah bilang tentang pertumbuhan, karena kalau tahun lalu ada dari 3G, tapi sekarang kan sudah tidak lagi," jelasnya.

Karena itu katanya, IM2 tidak melihat pertumbuhan revenue lagi melainkan lebih fokus dengan bisnis baru, seperti aplikasi, solusi, dan toko online.

"Inkubasi ini masih kecil, tapi karena dari seluler flat, jadi kami mengembangkan sesuatu yang baru. Sehingga, kami menyiapkan bis nis baru ke depannya untuk Indosat dan juga IM2," ungkap Ridwan.

Ridwan menambahkan, Indosat bukan hanya akan mengembangkan UKM melalui toko online-nya (Tokoon.com), tapi tetap membuka peluang untuk pengembangan aplikasi dan solusi.

"Bukan hanya UKM, tapi juga khusus untuk aplikasi dan solusi karena kami melihat perkembangan programming di Indonesia yang canggih. Sehingga kami juga akan fokus di dalam itu semua," ungkapnya.
(amr)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles