Laman

Jumat, 29 Juni 2012

Chrome Mendarat di iPhone & iPad

Chrome Mendarat di iPhone & iPad


CALIFORNIA â€" Hanya sehari setelah merilis veri final browser Chrome untuk Android, Google kembali memberikan kejutan. Perusahaan itu membawa browser web populer besutannya untuk perangkat iOS yakni iPhone dan iPad.

Dilaporkan Mashable, raksasa mesin pencari itu memamerkan browser Chrome yang berjalan di iPhone dan iPad saat konferensi tahunan Google I/O. Chrome versi iOS ini juga menawarkan penjelajahan web dengan mode “penyamaran”, jika tidak ingin jejak browsing mereka di simpan di dalam perangkat.

“Orang-orang telah meminta untuk bisa menggunakan Chrome di iPhone. Jadi kami pikir kenapa hanya untuk iPhone saja, karena itulah kami juga akan meluncurkan Chrome untuk iPad juga,” kata Direktur  Manajemen Produk Chrome Brian Rakowski, seperti dilansir dari News Yahoo, Jmat (29/6/2012).

Meski Chrome meluncur untuk perangkat iOS, tapi Safari tetap menjadi b rowser default yang digunakan dalam gadget besutan Apple tersebut. Mulai hari ini pengguna iPhone dan iPad sudah bisa mengunduh Chrome.

Bukan hanya Chrome yang akan meluncur di perangkat iOS, tapi produk Google lainnya yakni Google Drive juga akan melakukan hal serupa. Google Drive akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses dan mengunggah dokumen Google Drive mereka dimana saja.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles